Sabtu, 14 November 2009

Missing u..


Kenapaa yaa..??

Dia nawarin gw bwt ikut less bareng dy.. Less mat & fsikaa.. Gw nggak mau karena bwt apa gw less,, gw jga nggak merasa kesusahan bwt ngikutin plajaran di skull tanpa less.. Gw udh usaha tolak baik-baik.. Calmly..
Tapi nggak tau gimana dy maksa gw.. Dan mungkin krena dy lg bad mood,, gw jadi pelampiasannya.. Dy sampe nulis tntg gw di status FB nyaa.. Automatically gw "tersungging" bgd.. (@Iris)
Sampe dy bener2 angry sm gw "mungkin",, dy malah bilang " yaudah,, gw ga maksa koq "
Lhoo..?? Koq..?? Dari tadi maksa,, udah usaha gw tolak baik2,, sampe dy marah,, dy baru bilang ga maksaa.. Jadi sampe skarang opini dy tntg gw "gw egois"..
What can i do? Apa yang harus gw bilang ke dy?? Gw ngerasa,, koq dy beda bgd sm wktu dy masih SD.. Dy berubah jadi orang yg "mood-mood-an".. N that really really makes me uncomfort with her.. BFF yang tadinya gw kira akan makin baik stelah berbulan-bulan ga ktemu,, ternyata jadi egois gini,, padahal gw udh usaha bwt nolak & ga bikin dy marah.. Tapi knapa jadi dy yg marah?? Apa bener kata pepatah yg bilang kalo sahabat baik lah yang akan membunuh kita?

(Bagi siapapun yang merassaa,, maav yaa.. Bukan maksud gw merendahkan lw..)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar