Minggu, 08 November 2009

Dunia maya versi "Kenny"


Waktu klas 6,, gw baru tau sama buku yang namanya "Twilight".. Gw wktu itu emg udah ngebet bgd pengen baca tu buku... Sampe akhirnya gw dipinjemin buku "New Moon" sm Petty.. Gw baca buku itu 3 hari.. Kayaknya,, gw ketagihan bgd,, gw pengen baca seri berikutnyaa.. Truzz Petty minjemin gw buku selanjutnya " Eclipse".. Setelah baca buku itu 3 hari,, gw makin ngebet bwt baca buku selanjutnya.. Ok - gw dipinjemin buku "Breaking Dawn",, awalnya gw baca buku itu 4 harii.. Waktu itu,, gw terobsesi bgd 'pengen jadi vampire' (hihi,, aneh@ aja ya.. banyak lho saksinyaa..)
Setelah lama ga nge-review isi buku itu,, pastinya i miss those books so much,, jadi,, gw beli aja buku breaking dawn.. Pertama kali beli,, gw baca 2 hari.. Rasanya ngganjel kalo cuma baca 2 kali.. Jadi gw baca lagi,, 2 harii..
& finally, gw skarang udah baca tu buku 9 kali, cuma 1 hari untuk baca buku itu sampe abis.. I'm so sad pas denger briita kalo S.Meyer dah nggak mau ngelanjutin Twilight series lagi.. Hikzz.. But,, ga usah putus asaa,, I'm going to buy "The Host" by Stephenie Meyer.. !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar