Sabtu, 07 November 2009

All about "my new school"


5 bulan sudah gw belajar di sekolah baru gw.. There's a lot of new friends i've had.. 

Around 1st day in school:

Sebalah kanan gw Yola, belakang gw Intan, sebelah kiri gw Regina, depan gw Yuanita (yg dulu ge sebut2 "si bule" bareng Yola).. Pendapat gw tntg Regina waktu itu.. "buset,, ni anak diem bgd yaa..?? Copy paste nama gw lagi?!" Pendapat gw tntg Intan waktu itu.. "Ihh,, ni anak berisik bgd si?! Ngobroll mulu! Pengen nengok ke belakang trus mukul dy rasanya.." ( sorry y, Tan.. Itu dulu koq..) Pendapat gw tntg Ita waktu itu.."Hai,, Hello,, boleh kenalan..?"

Karena waktu itu gw belom dapet temen sama skali,, ya terpaksa gw main sm anak" mantan MD jugaa..

Setelah 3 bulan:

Waaahhh,,, ketagihan bgd nihh,, pengen ke MD lagii..!!! Lagi, lagi, dan lagi.. 

Setelah 4 bulan:

Udah banyak temen yg gw kenal.. Relationship gw masih lancarr.. Hidup gw serasa damai lagi.. Semuanya berjalan lancar.. 

Setelah 5 bulan:

Malam itu, gw duduk nonton video perpisahan gw kelas 6,, sambil buka2 buku kenangan kelas 6.. Udah lama gw nggak ke MD,, kangen bgd sm mrekaa.. Setelah nonton video ituu,, rasanya hati gw aneh,, ada perasaan marah,, ada perasaan sedih, ada perasaan seneng,, campur aduk jadi 1.. Trus gw masuk kamar, kunci pintu kamar, & (??) crying.. 

Beberapa hari setelah itu,, gw denger kabar,, katanya bbrp temen" gw d MD benci bgd sm gw.. ( apa perlu gw sebut namanya?) I'm shock.! Setelah gw cari tahu,, penyebabnya adalah"..." (Ssst. It's my personal secret..) 

& finally,, for all my old friends,, please forgive me.. Walaupun  gw ga tw apa salah gw sebenernyaa.. Tx for your agreement for me.. & kalo kalian ga mw maafin gw,, it's okay.. But please,, jangan nyebarin gosip2 ga jelas tntg gw.. Pleasee...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar